Usaha Franchise Burger; Modal Sedikit Untung Selangit

Ada minimarket, ada pebisnis burger di depannya. Sepertinya, memang begitu adanya. Berapapun banyaknya bisnis burger yang hampir ada di setiap minimarket, swalayan dan tempat strategis lainnya, ternyata bisnis ini terus bertahan hingga saat ini. Ini karena lidah orang Indonesia sudah sangat terbiasa dengan burger. Maka, usaha franchise burger bisa menjadi pilihan sempurna bagi siapapun baik pebisnis pemula atau yang sudah berpengalaman. Ini karena modal bisnis sedikit, tapi untungnya bisa selangit.

Sukses Jalankan Usaha Franchise Burger

Sebenarnya, tidak ada yang berlebihan dengan kalimat atau judul tulisan ini. Karena faktanya, untuk menjalankan bisnis berupa roti isi daging dilengkapi dengan sayuran dan ditambah dengan aneka bumbu serta saus dan kecap ini, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dibutuhkan modal kurang dari Rp 3 juta atau tepatnya Rp 2.850.000 saja untuk paket lengkap dan paket tanpa meja hanya Rp 2.050.000. Modal sedikit sama dengan untung selangit. Bukankah demikian cara bekerja orang pebisnis?

usaha franchise burgerJika modal awal saja kurang dari 3 juta, kemudian modal bulanan untuk bahan baku juga sedikit, maka Anda bisa terus mendulang keuntungan tak terbatas dari usaha franchise burger. Bagaimana tidak? Dengan modal 3 juta untuk satu gerai, jika Anda memiliki modal 10 juta, maka siap membuka 3 gerai untuk ditempatkan di 3 titik dengan 3 pegawai saja. Jika 1 gerai bisa menghasilkan beberapa juta tiap bulan maka 3 gerai keuntungannya bisa fantastis. Begini memang seharusnya bisnis itu, modal sedikit, keuntungan selangit.

Ya, dalam 1 hari, 1 gerai usaha franchise burger bisa menghasilkan beberapa ratus ribu mengingat harga burger juga bervariasi. Ini saja jika gerai bersikap pasif atau hanya menunggu pembeli datang. Jika bersikap aktif dengan mendatangi pelanggan, tentu bisa lebih banyak lagi. Oleh sebab itu, sertakan nomor kontak di wadah burger yang nantinya akan dibawa oleh pelanggan dan tambahkan keterangan layanan order delivery. Ini saja sudah cukup untuk mendongkrak keuntungan bisnis burger.

Tidak ada yang mustahil dalam dunia bisnis. Jadi, jangan minder jika Anda adalah pebisnis pemula yang tidak memiliki pengalaman. Pengalaman bisa didapat ketika Anda memulai bisnis ini. Berbisnis dan kemudian belajar tentang bisnis tersebut. Dari belajar itulah kemudian Anda bisa memanfaatkan pengalaman menjadi satu faktor untuk melakukan gebrakan agar bisnis burger terus meningkat.

Selalu berpikir positif. Bukan tidak mungkin jika nantinya Anda memiliki kios atau restoran burger sendiri dari sebuah bisnis modal kecil, usaha franchise burger ini. Apalagi jika Anda benar-benar terobsesi dengan bisnis ini kemudian mencari bumbu rempah tertentu untuk membuat resep tertentu sehingga rasanya juga beda dari yang lain. Belum lagi untuk kemasan dan tampilannya. Jangan hentikan imajinasi liar Anda!